Wednesday, October 24, 2018

Ciri Ciri Qnc Jelly Gamat Asli

Ciri Ciri Qnc Jelly Gamat Asli 


Qnc jelly gamat asli berbahan alami 100% original bisa di dapatkan secara online saja salah satunya pada kami selaku agen resmi produk herbal yang di jamin keasliaan nya.
Kini jelly gamat menjadi produk kesehatan paling di cari di seluruh indoneisa karena khasiatnya yang baik bagi tubuh membuat banyak pelaku curang membuat qnc jelly gamat palsu dan kini banyak beredar. Kini and bisa tenang dan bisa mendapatkan qnc jelly gamat aslu karena and sebentar lagi akan mengetahui perbedaan qnc jelly gamat aslu dan palsu secara mendalam.

Qnc Jelly gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang emas dengan kandungan tinggi akan protein, lebih dari 80% mengandung kolagen dan mengandung lebih dari 80 zat aktif yang sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai penyakit beray hingga berbagai penyakit kanker.

Karena tingginya khasiat yang terkandung di dalam qnc jelly gamat ini menjadikan banyak orang yang menyerupai produk herbal satu ini. Namun kini anda lebih mengetahui mana jelly gamat asli dan palsu.

Ciri pertama adalah harga 

Salah satu ciri khas yang dilakukan oknum tidak bertanggung jawab untuk memuluskan akal bulusnya menjual produk palsu adalah dengan mebanting harga hingga terkesan murahan. Harga resmi Qnc Jelly Gamat adalah Rp. 155.000,- ribu / btol nya dan ada diskons di setiap pembelian berkelipatan yang and bisa simak di harga resmi qnc jelly gamat.


Selama bertahun tahun kami berjualan salah satu trik penjual licik yang menjual produk palsu adalah dengan membanting harga agar barang palsu nya cepat laku. untuk itu jika and menemukan qnc jelly gamat dengan harga yang tidak wajar berhati-hatilah. 

Ciri ke dua adalah kualitas botol

Hal yang paling sulit di tiru oleh pemalsu produk adalah dari kualitas botol, untuk mengejar untung yang banyak pemalsu produk biasanya menggunakan kualitas produk yang tidak berkualitas cara membedakan nya  cukup bandingkan dengan produk dari kami. 



Ciri ke tiga berhologram dan barcode 

Dalam setiap produk qnc jelly gamat yang kami pasarkan selalu bertempel hologram. Namun untuk tahun 2018 ini tanpa hologram, Dan kami mohon maaf dengan sebesar besarnya kepada konsumen dan pelanggan, hal ini di sebabkan karena terlambatnya produksi hologram. Hologram yang di gunakan oleh kemasan Qnc Jelly Gamat merupakan hologram spesial yang tidak di produksi di tempat lain sehingga untuk sementara waktu kemasan qnc jelly gamat tidak menggunakan hologram. 

Namun jangan khawatir karena keaslian produk qnc jelly gamat masih bisa di cek di barcode yang terletak di kemasan luar.

Nah itulah beberapa ciri ciri Qnc Jelly gamat yang asli, sekarang anda bisa membedakan nya bukan ? Tidak usah bingung dengan beli nya harus di mana dan dengan siapa. karna kami di sini ada untuk anda, Cara pesan Qnc Jelly Gamat di kami juga sangat mudah sekali. Anda hanya mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini dengan format QNDT yang wajib anda sertakan setiap melakukan pemesanan produk. Berikut langkah pemesanan Qnc Jelly Gamat 

UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI 
MELALUI SMS / WA / BBM 

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
Kirim ke 
SMS / WA 085.223.322.150 
Telegram 085.223.322.150

Contoh Pemesanan 5 botol :

QNDT : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx 
Kirim ke 
SMS / WA 085.223.322.150 
Telegram 085.223.322.150


*) Kode pemesanan QNDT wajib anda sertakan setiap melakukan pemesanan produk, jika tidak kami tidak akan memprosesnya !

CATATAN !!!
  • Produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karena hanya di pasarkan melalui online saja, salah satunya di toko online kami
  • Pengiriman via JNE dan POS 
  • Jaminan uang kembali jika barang rusak dan tidak sampai 
  • Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga di haruskan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/WA/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.
Specialll Promoooo !!!! 

Khusus kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol bisa kami kirim dulu barangnya setelah barang sampai transfer pembayaran, Dan untuk pemesanan 3 btl ke atas kami memberikan keringanan yaitu bisa di transferkan setengahnya dulu dari total pembayaran dan sisanya bisa di transferkan setelah barangnya di terima. 

Bagaimna menarik bukan ? Silahkan pesan sekarang tentunya hanya dari kami selaku Agen resmi produk herbal . . .


Untuk lebih jelasnya 
Hubungi Costumer Service kami 

SMS / WA 085.223.322.150 
Telegram 085.223.322.150 

Post By : Ciri-Ciri Qnc Jelly Gamat  Asli 


Home : Penghancur Batu Empedu 

No comments:

Post a Comment