Monday, July 2, 2018

Penambah Nafsu Makan Walatra Hexabumin


Penambah Nafsu Makan Anak Walatra Hexabumin 


Penambah Nafsu Makan Anak Walatra Hexabumin - Walatra hexabumin adalah produk kesehatan terbaru khusus anak-anak yang di produksi oleh CV.Jogja Natural Harbal. Cairan manis penuh nutrisi ini di formulasikan secara khusus untuk membantu manembah nafsu makan, berat badan serta kecerdasan si kecil. Sehingga si kecilpun selalu makan dengan lahap, tidak memilih-milih makanan dan tidak mudah sakit karena daya tahan tubuhnya selalu terjaga. 



Racikan 100% herbal didalamnya terdiri dari madu murni, ekstrak temulawak hingga ikan gabus kualitas unggulan yang langsung diproses dengan menggunakan teknologi canggih berstandar internasional. metodepengolahan bahan dasar menggunakan nano teknologi yang merupakan salah satu teknologi tercanggih dalam pembuatan obat-obatan dan di gunakan di berbagai negara. Teknologi ini mampu memecah molekul hingga ke bagian terkecil sehingga obat akan langsung masuk dan di serap oleh tubuh, alhasil proses pengobatan akan lebih maksimal dan bereaksi dengan cepat. 

Berdasarkan banyaknya penelitian yang di lakukan, madu murni mengandung banyak kandungan senyawa alamiah yang berperan penting dalam meningkatkan kesehatan tubuh. Salah satu kandungannya terdiri dari vitamin B2, B3, B6, C, Kalsium, protein, serat pangan, asam pantotenat, karbohidrat dan lainnya sangat di perlukan oleh tubuh khususnya anak-anak dalam meningkatkan sistem imun tubuh, merangsang nafsu makan agar semakin lahap serta mampu meningkatkan kecerdasan dan kreativitas anak dengan optimal.

Selain itu juga antiseptik alamiah dalam kandungan madu walatra hexabumin ini mampu meningkatkan kebugaran tubuh anak, dengan cara membasmi perkembangbiakan parasit, menghentikan dan mencegah penyebaran infeksi, meningkatkan kesehatan organ tubuh sehingga tubuh anak akan tetap sehat, kuat dan terhindar dari berbagai penyakit. 

Fakta seputar kandungan di dalam komposisi walara hexabumin menurut para ahli :

Madu asli
Madu adlah salah satu bahan alami yang terkenal memiliki nutrisi dan vitamin yang lengkap untuk kesehatan, termasuk salah satunya untuk anak-anak. adapun beberapa diantara kandungannya adalah karbohidrat, gula, serat pangan, protein, air, ribovlafin (vitamin B2), Niacin, (vitamin B3), kalsium, besi, asampantotenat, vitamin B6, Vitamin C, magnesium, fosfor, kalium, sodium, seng, folat dan energi.
Dari sekian banyaknya kandungan yang di miliki oleh madu, menurut peter C Molan (1992) peneliatian dari departemen of biological sciences, University of waikoto, selandia baru menyatakan bahwasanya madu terbukti mengandung zat antibiotik yang mampu melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit. Maka dari itu jika anak mengkonsumsi madu, anak akan kebal terhadap berbagai sumber penyakit. di samping itu banyak para ahli lainnya yang menyebutkan bahwasanya madu juga bisa meningkatkan nafsu makan anak. 

Ekstrak Ikan gabus
Ikan gabus merupakan komposisi selanjutnya dari walatra hexabumin. adapun salah satu kandungannya yang terkenal adalah albumin. Albumin sendiri merupakan salah satu jenis protein utama yang terdapat di dalam tubuh manusia dan secara alami di produksi oleh hati. 
Menurut banyak ahli, albumin sendiri memiliki fungsi antara lain menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh, membantu jaringan sel yang rusak hingga sebagai pengangkut berbagai nutrisi, hormon dan juga bilirubin ke seluruh tubuh. Kekurangan bilirubin sendiri di ketahui memiliki efek samping ikterus, kelelahan dan penurunan berat badan. 
Selain itu didalam ikan gabus juga terkandung berbagai senyawa nutrisi lainnya yang mampu memperbaiki gizi buruk anak, Meningkatkan kekebalana tubuh, Memperbaiki sel-sel tubuh anak yang bermasalah, memperbaiki nafsu makan anak dan memaksimalkan tumbuh kembang anak. 

Ekstrak temulawak
Salah satu kandungan yang terkenal di dalam temulawak adlah zat kurkulium atau zat curcuma. Nah, salah satu fungsi dari zat ini sendiri adalah dapat meningkatkan kembali nafsu makan pada anak maupun dewasa. Sehingga tak sedikit orang yang memanfaat bahan alami yang satu ini untuk mengatasi maslah susah makan pada anak. 
Selain itu, menurut the german commission E, yang mana merupakan perkumpulan para ahli yang menentukan keamanan tanaman obat di negara German menyebutkan bahwa curcumin yang terdapat di dalam temulawak juga mampu merangsang produksi empedu yang dapat membantu meningkatkan dan mengobati berbagai permasalahan pencernaan seperti mengurangi kembung hingga gangguan usus seperti Ulcerative Colitis. di luar itu menfaat temulawak untuk kesehatan lainnya juga melimoah seperti mampu menjaga kebugaran tubuh, menjaga daya tahan tubuh, membantu mempercepat proses pemulihan semasa sakit, bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan otak anak, mangatasi osteoarthritis, menjaga kesehatan jantung, hepatitis hingga mencegah kanker.

Khasiat dan manfaat walatra hexabumin :
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu mempercepat proses pemulihan dan penyembuhan saat sakit
  • Melengkapi nutrisi pertumbuhan dan perkembangan anak
  • Mambantu meningkatkan nafsu makan
  • Nutrisi tambahan untuk anak penyandang autisme 
  • Membantu menambah berat badan anak secara sehat
  • Membantu menstimulasi pertumbuhan otak dan konsentrasi anak
RINCIAN LENGKAP WALATRA HEXABUMIN

Kode Pemesanan : HXD 
Nama Produk : Walatra Hexabumin
Isi : 130 ml 
Harga : Rp. 75.000/btl (Belum termasuk ongkir)
Komposisi : Madu Asli, Ekstrak Ikan gabus, Ekstrak Temulawak 
Legalitas : NO.UKOT : 422/110/GR.1/2013(BPOM masih dlam proses) & HALAL MUI 
Produsen : CV. Jogja Natural Herbal
Aturan Konsumsi : 2x1 sendok sehari 

UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI 

Ketik HXD : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Contoh Pemesanan 5 botol :

HXD : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx 
Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

*) Kode Pemesanan HXD wajib anda sertakan setiap melakukan pemesanan produk, jika tidak kami tidak akan memprosesnya ! 

CATATAN !!! 
  • Produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karena hanya di pasarkan melalui online saja, salah satunya di toko online kami
  • Pengiriman via JNE dan POS 
  • Jaminan uang kembali jika barang rusak dan tidak sampai 
  • Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga di haruskan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/WA/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalah pahaman antara anda dan pihak kami.
HARGA RESMI WALATRA HEXABUMIN


Keuntungan berbelanja di toko online kami :

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Hari ini Anda pesan, maka hari ini pula kami proses
  • Packing rapih dijamin aman sampai tujuan, jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, kami bertanggung jawab.
  • Melayani sistem Kirim Barang Dulu Dulu Untuk Pemesanan 1 Botol
  • Garansi Uang Kembali, Jika barang rusak atau tidak sampai
  • Pelayanan 24 Jam dalam 7 hari baik konsultasi kesehatan

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh

INFORMASI SELENGKAPNYA 
SILAHKAN HUBUNGI 
CS KAMI

Nisa Ihsani 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Post by : Penambah Nafsu Makan Anak Walatra Hexabumin 



No comments:

Post a Comment