Monday, July 16, 2018

Cara Mengobati Stroke Akibat Tekanan Darah Tinggi

Cara Mengobati Stroke Akibat Tekanan Darah Tinggi Secara Alami 

Cara Mengobati Stroke Akibat Tekanan Darah Tinggi - Darah tinggi atau hipertensi bisa menimbulkan stroke karena gangguan pada pembuluh darah di otak atau stroke bisa muncul karena tekanan darah terlalu tinggi hingga menyebabkan pembuluh darah pecah. Apabila penderita darah tinggi telah mengalami atau terjangkit penyakit stroke yang bisa mengakibatkan kelumpuhan maka obat stroke akan sangat berperan penting dalam penangananya. Penyebab darah tinggi dan stroke adalah masalah yang berasal dari pemicu yang sama, sebelum tekanan darah tinggi menimbulkan stroke yang berbahaya, ada baiknya jika kita sejak awal mencegah naiknya tekanan darah dengan obat darah tinggi yang ampuh agar tidak berlanjut semakin fatal.

Dalam tubuh terdapat pembuluh darah yang berguna untuk menyerupai pasokan darah yang mengangkut oksigen ke dalam tubuh, dimna organ yang paling banyak mendapatkan pasokan darah adalah otak. Tekanan darah tinggi menyebabkan aliran darah yang mengalir lewat pembuluh darah sangat cepat sehingga menyebabkan tekanan dimana mana pada pembuluh darah. 
Otak memiliki pembuluh darah yang kecil-kecil dimana tekanan darah yang berangsur secara terus menerus akan menyebabkan tekanan pada pembuluh darah di otak. yang mana bisa menyebabkan pengerasan pembuluh darah atau bisa juga pecah pembuluh darah. Itulah sebabnya penyakit stroke akibat darah tinggi, pembuluh darah yang mengeras dan pecah akan menganggu suplai oksigen di otak sehingga menyebabkan penurunan fungsi pada otak yang menyebabkan gangguan sel dalam otak. selain suplai oksigen yang terganggu darah yang keluar akibat pecah pembuluh darah bisa menyebabkan kerusakan jaringan di sekitarnya. 

Stroke biasa suatu penyakit yang sering menyerang orang sudah berusia lanjut, namun saat ini stroke juga dapat menyerang orang yang masih berusia muda, hal ini dikarenakan banyak faktor penyebab yang dapat menyebabkan penyakit menyerang diusia muda. Faktor yang paling utama terjadi stroke ini adalah akibat dari tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi ini dapat mempengaruhi penyakit stroke terjadi pada tubuh, sebab tekanan darah tinggi merupakan pemicu terbanyak terjadinya penyakit stroke. Peningkatan resiko stroke terjadi seiring dengan peningkatan tekanan darah, dan hipertensi atau tekanan darah tinggi meningkatkan 3 kali lipat resiko yang paling dominan yang berhubungan dengan kajadian stroke. Tekanan darah tinggi ini menyebabkan aliran darah yang mengalir lewat pembuluh darah sengat cepat sehingga menyebabkan tekanan dimana mana pada pembuluh darah. 

Maka dari itu, kita harus menjaga kesehatan dengan baik dan hindari beberapa hal yang dapat memicu masalah pada kesehatan mulai dari gaya hidup serta pola makan yang sehat dan baik, agar masalah kesehatan seperti tekanan darah tinggi yang dapat menimbulkan stroke dapat kita hindari. Karena jika stroke sudah menyerang maka sangat sulit dan membutuhkan waktu lama untuk kembali normal seperti semula. Mulailah melakukan pengecekan kesehatan seperti mengecek tekanan darah atau berkonsultasi dengan dokter mengenai kesehatan pada tubuh anda sehingga anda lebih mudah mengetahui perkembangan kesehatan anda dengan baik. 


Cara Mengobati Stroke Akibat Tekanan Darah Tinggi Secara Alami Dengan Walatra Gamat Kapsul



Walatra Gamat emas yaitu merupakan obat herbal yang hadir dalam bentuk terkini yaitu kapsul yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang lebih utamanya tidak tercampur dengan bahan kimia apapun. jadi sangat aman untuk di konsumsi,produk inijuga sangat cocok di konsumsi bagi anda yang hanya ingin menjaga kesehatan ataupun sebagai solusi yang ampuh untuk berbagai jenis penyakit. jangan khawatir dengan efek samping karna produk ini tidak memiliki efek samping jika di konsumsi. 

Walatra Gamat Emas ini berbahan asli 100% dari teripang Emas yang dipadukan dengan bahan herbal berkualitas lainnya seperti sweetener stevia, Air Reverse, Osmosis, Pengemulasi Nabati dan Essen Natural. 
Produk kesehatan Walatra Gamat emas ini mengandung antioksidan tinggi yang dapat mengusir radika; bebas dari dalam tubuh dan mengandung sejumlah nutrisi alami dan vitamin yang dapat membantu memperbaiki sel dan jaringan dalam tubuh. Teripang yang menjadi bahan utama dari produk ini merupakan hewan laut yang mengandung banyak khasiat alami yang baik untuk kesehatan.

Teripang Emas ini yakni hewan laut yang hidup pada dasar substrat,lumpur pasiran dan juga di linghkungan terumbu. Hewan ini memilki sebutan timun laut karna bentuk dari hewan ini seperti timun dan teripang emas ini juga salah satu hewan yang bergerak sangat lambat.Teripang Emas atau Golden Stichoupus Variegatus merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan. 

Teripang ini adalah salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori unggulan bersamaan dengan spesies yang lainnya, sperti : Teripang Putih  (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang Emas memiliki banyak kandungan yang aktif untuk kesehatan tubuh diantaranya :
  • 80% Protein, 
  • 80% Kolagen,
  • Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Chondroitin,
  • Omega -3,6,9,
  • Lektin,
  • Saponin,
  • Mukopolisakarida,
  • Asam amino,
  • Vitamin A,C,E. 
Keistimewaan dari Teripang Emas ini dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya.  Dimana kandungan Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat opada teripang emas saja dan tidak di temukan pada spesies teripang manapun. Adapun khasiat dari Gamapeptide itu sendiri sperti :
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Maka tidak di ragukan lagi Produk Walatra gamat emas ini mampu mengobati berbagai penyakit yang masih akut ataupun yang sudah kronis. produk walatra gamat emas ini mempunyai keunggulan tersendiri yakni diantaranya :
  • Extrak Gamat yang digunakan ASLI 100% ORIGINAL tanpa campuran bahan kimia.
  • Kapsul Gamat Emas Walatra terbuat dari Teripang Emas Species Terbaik
  • Lebih banyak mengandung Kolagen dan Protein lengkap
  • Tidak Berbau Amis
  • Dapat memberi reaksi untuk Peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi pasca sakit.
Dan yang lebih pentingnya Produk Walatra gamat Emas ini berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit seperti : Membantu untuk melindungi tubuh anda sampai ke tingkat sel tubuh, Mencegah dan menyembuhkan hipotensi, Meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan otot-otot, Menormalkan jaringan ikat tulang rawan dan meringankan masalah pada tulang / sendi, Mendukung sebagai dukungan Nutrisi kesehatan jantung, Memperbaiki sendi yang rusak atau tipis, Mempercepat penyembuhan luka diabetes, Mengobati diabetes basah dan diabetes kering, Mengobati luka bakar dan luka diabetes sampai kering, dan masih banyak lagi.

RINCIAN LENGKAP WALATRA GAMAT KAPSUL 
Kode Pemesanan : GK-DT 
Nama Produk : Walatra Gamat kapsul
Isi : 100 kapsul 
Harga : Rp. 305.000 / btl
Komposisi : Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air Reverse, Osmosis, Pengemulasi Nabati Dan Essen Natural
Legalitas : HALAL MUI dan BPOM RI dengan POM TR 153385291
Produsen : PT. BERKAH WALATRA 
Cara Konsumsi : Untuk kesehatan 2x sehari sebanyak 1 kapsul, Untuk pengobatan Ringan 2x sehari 2 kapsul, Untuk pengobatan penyakit berat 3x sehari 2 kapsul, Untuk anak-anak 1x 1 kapsul.

UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KIRIM FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI ! 

Ketik GK-DT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Contoh Pemesanan 5 botol :

GK-DT : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx 
Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

*) Kode pemesanan GK-DT wajib anda sertakan setiap melakukan pemesanan produk jika tidak kami tidak akan memperosesnya ! 

CATATAN !!! 
  • Produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karena hanya di pasarkan melalui online saja, salah satunya di toko online kami
  • Pengiriman via JNE dan POS 
  • Jaminan uang kembali jika barang rusak dan tidak sampai 
  • Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga di haruskan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/WA/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalah pahaman antara anda dan pihak kami.
HARGA RESMI WALATRA GAMAT KAPSUL 


Keuntungan berbelanja di toko online kami :

  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Hari ini Anda pesan, maka hari ini pula kami proses
  • Packing rapih dijamin aman sampai tujuan, jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, kami bertanggung jawab.
  • Melayani sistem Kirim Barang Dulu Dulu Untuk Pemesanan 1 Botol
  • Garansi Uang Kembali, Jika barang rusak atau tidak sampai
  • Pelayanan 24 Jam dalam 7 hari baik konsultasi kesehatan

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh


INFORMASI SELENGKAPNYA 
SILAHKAN HUBUNGI 
CS KAMI

Nisa Ihsani 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7



Post by : Cara Mengobati Stroke Akibat Tekanan Darah Tinggi 

No comments:

Post a Comment