Tuesday, July 24, 2018

Cara Mengatasi Asam Urat

Cara Mengatasi Asam Urat Secara Alami 


Cara Mengatasi Asam Urat - Asam urat atau dalam bahasa medis dikenal dengan sebutan gout adalah suatu kondisi medis dimana teradi gangguan metabolisme asam urat di dalam tubuh. akibatnya terjadi peningkatan kadar asam urat dalam tubuh, kristal asam urat yang berlebihan akan menumpuk di jaringan tubuh dan menyebabkan inflamasi(perdangan) pada persendian (artritis)

Asam urat merupakan penyakit atau zat buangan hasil dari metabolisme dari purin yang masuk ke dalam tubuh dan diubah menjadi asam urat serta kemudian dibuang melalui ginjal. Biasanya asam urat dalam darah akan meningkat, di sebabkan oleh beberapa kondisi yang anatara lain adalah mengkonsumsi makanan yang mengandung purin tinggi.

Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendiran terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. jangan salah, nyeri yang di timbulkan asam urat adalah nyeri yang sangat luar biasa. nyeri sendi yang siakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang di serang tampak bengkak dan meradang. Gejala awal asam urat yang umumnya dirasakan oleh penderitanya panas kemerahan dan pembengkakan dan sendi yang terjadi secara tiba-tiba. persendian yang sering mengalami serangan adalah persendian kecil seperti ibu jari kaki. beberapa sendi lain yang dapat terkena ialah pergelangan kaki, lutut, pergelangan tangan, jari tangan, dan siku. 
Pada serangan akut penderita asam urat dapat timbul demam dan nyeri hebat pada sendi yang biasanya bertahan berjam-jam samapi seharian. seiring berjalannya waktu, serangan asam urat akan timbul lebih sering dan lebih lama.

Kristal-kristal asam urat dapat membentuk tophi (benjolan keras namun tidak nyeri disekitar sendi) diluar persendian. Tophi sering di temukan di sekitar jari tangan serta di ujung siku dan sekitar ibu jari kaki. Sealin itu dapat di temukan juga pada daun telinga, tendon achiles (daerah belakang pergelangan kaki,) dan pita suara (sangat jarang terjadi)

Penyebab asam urat merupakan zat sisa yang dibentuk oleh tubuh pada saat tubuh memetabolisme substansi yang dinamakan purin. purin bisa di temukan dibeberapa jenis makanan dan minuman seperti alkohol, hati, daging, dan seafood.
Berikut beberapa faktor resiko timbulnya asam urat :
  • Obesiatas, tekanan darah tingi dan diabetes 
  • Memiliki riwayat penderita asam urat dalam keluarga
  • gangguan ginjal 
  • mengkonsumsi makanan yang tinggi akan asam urat seperti daging merah dan seafood
  • Mengkonsumsi terlalu banyak alkohol

Cara Mengatasi Asam Urat Dengan Qnc Jelly Gamat 


Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas asli. Produk ini merupakan obat herbal multi khasiat yang membantu mengobati beragai macam penyakit terutama untuk mengobati penyakit kelenjar getah bening. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama produk ini adalah jenis teripang yang paling terbaik di dunia. Jenis teripang itu sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yakni : Teripang Putih  (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Yang di gunakan untuk bahan utama produk Qnc Jelly gamat ini jenis Teripang Emas,teripang yang paling banyak mengandung banyak khasiat bagi kesehatan dan memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya. Selain berbahan utama Teripang Emas produk Qnc Jelly gamat ini juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulasi Nabati, Air RO, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang Emas 
Teripang Emas hewan laut yang hidup pada dasr substrat, lumpur pasiran dan juga di lingkungan terumbu. Hewan ini juga sering di sebut Timun laut karna bentuk dari hewan ini seperti timun dan salah satu hewan yang bergerak lambat. Teripang Emas atau Golden Stchoupus Variegatus merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan.

Golden Stichoupus Variegatus atau Teripang Emas memilki banyak kandungan aktif untuk kesehatan di dalamnya, kandungan tersebut seperti : asam amino, asam docosahexanat (DHA), asam lemak esensial, antiseptik alamiah, chondroitin, cell growth factor, lektin, glikosida keratin, philinopside A dan E, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, glucosamine, omega 3, 6, 9, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, dan lain-lain.

Teripang Emas juga menjadi salah satu teripang unggalan dari beberapa jenis teripang lainnya. selain menjadi teripang unggulan, teripang emas ini adalah spesies teripang yang paling spesial karna memilki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak akan aterdapat dalam spesies teripang lainnya. Manfaat dari Gamapeptide tersebut diantaranya untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Menguarangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Maka tidak ada yang di ragukan lagi produk herbal Qnc Jelly Gamat ini berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan juga bisa di konsumsi untk sekedar menjga kesehatan anda dari berbagai penyakit. Tidak Usah khawatir produk ini sudah memilki legalitas resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI Jadi anda tidak usah khwatir lagi jika ingin mengkonsumsi produk ini. Untuk cara pengolahannya pun masih dilakukan dengan cara tradisional dan menggunakan alat-alat yang berstandar produksi dan di tangani lansung oleh para pakar ahli di bidangnya. Ada 4 tahapan pembuatan Qnc jelly gamat ini diantaranya :
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Kandungan yang terdapat dalam Teripang emas diantaranya terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino Dll dari banyak nya kandungan tersebut mampu mengobati berbagai penyakit kronis dan masih akut.

Review Produk

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi 300 ml
HargaRp. 155.000,- / Botol
Cara Pemakaian- 2x sehari 2 sendok makan diminum saat pagi dan sore bisa diminum sebelum dan sesudah makan
- Untuk sakit Berat 3 sendok makan 3x sehari
- Untuk pengobatan seprti penyakit Gatal dan luka bisa langsung di oleskan pada area kulit  dengan merata.
- Sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak dan balita dengan dosis untuk anak 2 sendok teh 3x sehari dan untuk balita 1/2 sendok perhari.
KomposisiMadu, Essen Natural, Air Reverse Osmosis, Saripati Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah-Sayur
LegalitasHALAL MUI & BPOM TR.173301471
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Kode ProdukQNDT yang WAJIB anda cantumkan

UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI ! 

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Contoh Pemesanan 5 botol :

QNDT : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx
Kirim ke
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

*) Kode Pemesanan QNDT wajib anda sertakan setiap melakukan pemesanan produk, jika tidak kami tidak akan memprosesnya !

PERHATIAN!!!!

  • Kode pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui sms.
  • Bagi anda yang menggunakan kode pemesanan QNDT dalam smsm anda makan kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH BARU TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga yang lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.

HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT 


Keuntungan berbelanja di toko online kami :
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Hari ini Anda pesan, maka hari ini pula kami proses
  • Packing rapih dijamin aman sampai tujuan, jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, kami bertanggung jawab.
  • Melayani sistem Kirim Barang Dulu Dulu Untuk Pemesanan 1 Botol
  • Garansi Uang Kembali, Jika barang rusak atau tidak sampai
  • Pelayanan 24 Jam dalam 7 hari baik konsultasi kesehatan

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh


INFORMASI SELENGKAPNYA 
SILAHKAN HUBUNGI 
CS KAMI

Nisa Ihsani 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Post by : Cara Mengatasi Asam Urat


No comments:

Post a Comment