Saturday, May 12, 2018

Obat Ampuh Untuk Menghancurkan Batu Empedu Dan Batu Ginjal

Obat Ampuh Penghancur Batu Empedu Dan Batu Ginjal Tanpa Harus Melakukan Operasi


Obat Ampuh Penghancur Batu Empedu Dan Batu Ginjal - Bagi Anda yang sedang mencari Obat yang ampuh untuk penyakit batu empedu maupun batu ginjal nah kami di sini ingin menginformasikan solusi terbaik, terampuh dan tercepat untuk menghancurkan batu empedu dan batu ginjal tersebut, yang tentunya anda tidak harus melakukan operasi pembedahan. Obat tersebut yaitu bernama produk herbal alami Qnc Jelly Gamat yang mana mampu menghancurkan batu empedu dan batu ginjal. 

Dibawah ini kami akan memberikan penjelasan tentang produk Qnc Jelly Gamat beserta bukti atau testimoni nyata konsumen kami yang melakukan pengobatan dengan Qnc Jelly Gamat dan mereka berhasil sembuh dari batu empedu dan batu ginjal serta berbagai penyakit lainnya. Berikut Penjelasannya. Baca Walatra Propolis Brazil


QNC JELLY GAMAT OBAT PENGHANCUR BATU EMPEDU DAN BATU GINJAL

Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas asli. Produk ini merupakan obat herbal multi khasiat yang membantu mengobati beragai macam penyakit terutama untuk mengobati penyakit kelenjar getah bening. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama produk ini adalah jenis teripang yang paling terbaik di dunia. Jenis teripang itu sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yakni : Teripang Putih  (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Yang di gunakan untuk bahan utama produk Qnc Jelly gamat ini jenis Teripang Emas,teripang yang paling banyak mengandung banyak khasiat bagi kesehatan dan memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya. Selain berbahan utama Teripang Emas produk Qnc Jelly gamat ini juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulasi Nabati, Air RO, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur.

Manfaat Teripang

Golden Stichoupus Variegatus atau Teripang Emas memilki banyak kandungan aktif untuk kesehatan di dalamnya, kandungan tersebut seperti : asam amino, asam docosahexanat (DHA), asam lemak esensial, antiseptik alamiah, chondroitin, cell growth factor, lektin, glikosida keratin, philinopside A dan E, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, glucosamine, omega 3, 6, 9, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, dan lain-lain.

Teripang Emas juga menjadi salah satu teripang unggalan dari beberapa jenis teripang lainnya. selain menjadi teripang unggulan, teripang emas ini adalah spesies teripang yang paling spesial karna memilki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak akan aterdapat dalam spesies teripang lainnya. Manfaat dari Gamapeptide tersebut diantaranya untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Menguarangi rasa sakit
  • mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Seperti hasil penelitan yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja, M.D. di Kota Malang, Jawa Timur, mengungkapkan bahwa kandungan asam amino yang terdapat dalam gamat emas ini sangat berperan aktif untuk memperbaiki metabolisme dalam tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak gamat emas juga akan membantu kerja dari enzim oksidase urat sehingga kristal-kristal yang keras akan diubah menjadi allantoin sehingga larut dalam air dan keluar secara alami bersama urine. Jadi sangat tepat sekali kalau QnC Jelly Gamat ini sebagai obat herbal penghancur batu ginjal dan batu empedu yang AMAN, AMPUH dan ALAMI tanpa efek samping. 

Manfaat Produk Qnc jelly Gamat Mampu Membantu Penyakit luar dan dalam

Batu ginjal, infeksi saluran kemih, batu empedu, Kanker Rahim, Kanker Serviks, darah tinggi, kolesterol, stroke, Polip Hidung, Sinusitis, Lambung, Maag, Tumor Payudara, Tumor Rahim, Tipes, Liver, Vertigo, Anemia, Haid Tidak Lancar, Cacar Air, Cacar Api, luka diabetes, luk bekas operasi cesar, luka bakar dan masih banyak lagi penyakit yang telah diatasi oleh QnC Jelly Gamat.

Rincian Lengkap Produk Qnc Jelly Gamat 

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi 300 ml
HargaRp. 155.000,- / Botol
Cara Pemakaian- 2x sehari 2 sendok makan diminum saat pagi dan sore bisa diminum sebelum dan sesudah makan
- Untuk sakit Berat 3 sendok makan 3x sehari
- Untuk pengobatan seprti penyakit Gatal dan luka bisa langsung di oleskan pada area kulit  dengan merata.
- Sangat aman untuk di konsumsi oleh anak-anak dan balita dengan dosis untuk anak 2 sendok teh 3x sehari dan untuk balita 1/2 sendok perhari.
KomposisiMadu, Essen Natural, Air Reverse Osmosis, Saripati Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Ektrak Buah-Sayur
LegalitasHALAL MUI & BPOM TR.173301471
ProdusenCV. Jogja Natural Herbal
Kode ProdukQNDT yang WAJIB anda cantumkan
Kenapa Kami Merekomendasikan obat untuk menghancurkan batu empedu dan batu ginjal ini dengan Qnc jelly Gamat ? Alasannya karena . . .
  1. Aman tanpa efek samping
  2. 100% berbahan alami
  3. Dibuat dan sudah melakukan penelitian oleh para ahli
  4. sudah mendapatkan legalitas resmi dan legalitas HALAL MUI

TESTIMONI BATU EMPEDU DAN BATU GINJAL YANG MELAKUKAN PENGOBATAN DENGAN QNC JELLY GAMAT




Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini Melalui SMS / WA / BBM

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D

Contoh pemesanan 5 botol :

QNDT : 5 botol : Siska Dwi : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx 
Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D

YANG PERLU DIINGAT !!!

1. *) Kode pemesanan QNDT wajib anda sertakan setiap akan melakukan pemesanan produk Qnc Jelly Gamat ini.

2. *) Untuk pemesanan 1-2 kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAHNYA TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku) .

3. *)  Produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karena hanya di pasarkan melalui intenet saja, Salah satunya di toko online kami.


4. *) Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga di haruskan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/WA/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesahpahaman antara anda dan pihak kami.

Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.


Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh

DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT

Untuk Lebih Jenlasnya Mengenai produk
Hubungi

Cs Nisa Ihsani
TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D


Post by : Obat Ampuh Untuk Menghancurkan Batu Empedu Dan Batu Ginjal


No comments:

Post a Comment