Tuesday, May 1, 2018

7 Tanaman Herbal Yang Baik Untuk Penderita Diabetes

Walatra Propolis Obatnya Diabetes Yang Terbukti Ampuh Menurunkan Kadar Gula Darah Dalam Tubuh


~Produk 100% ASLI
~Aman tanpa Efek Samping
~Sudah Terbukti Khasiatnya

7 Tanaman Herbal Yang Baik Untuk Penderita Diabetes


7 Tanaman Herbal Yang Baik Untuk Penderita Diabetes - Diabetes merupakan penyakit yang tidak bisa di anggap sepele karena dapat mengakibatkan kematian. Untuk pengobatannya, penyakit tersebut dapat di sembuhakna dengan jalan medis, pengobatan herbal ataupun menggunakan ramuan tradisional.
Di indonesia sendiri banyak sekali terdapat tanaman herbal namun pemanfaatnya belum maksimal. Keberagaman ramuan alami ini bisa kita manfaatkan sebagai metode alternatif untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Berikut ini Beberapa Tanaman herbal yang baik untuk penderita diabetes :

1. Brotowali

Tanaman ini memamng di kenal dapat meningkatkan nafsu makan, namun selain dapat meningkatkan nafsu makan brotowali juga dapat di gunakan untuk menyembuhkan penyakit diabetes. dari hasil Penelitian di temukan bahwa brotowali mempunyai efek hipoglimik yaitu zat yang dapat menurunkan kadar gula di dalam tubuh. penurunan kadar gula darah dapat terlihat sekitar dua sampai tiga jam setelah ekstrak air dari batang brotowali. Tanaman herbal untuk diabetes ini sudag teruji klinis dan banyak yang telah membuktikannya. Brotowali memilki rasa yang pahit namun bersifat menyegarkan.

Berikut adalah cara mengolah brotowali agar berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit diabetes.
  • Cuci batang brotowali kemudian potong-potong menjadi 6 cm
  • Tambahkan dengan 1/3 daun kumis kucing dan 1/3 genggam daun sambiloto
  • Tambahkan air sebanyak 3 gelas, kemudian rebus sampai airnya tersisa 2 gelas saja
  • Minumlah ramuan ini setelah Anda selesai makan, selamat mencoba

2. Lidah buaya

Lidah buaya tidak hanya dapat di gunakan sebagai shampo dan masker saja, lebih jauh dari itu ternyata lidah buaya terbukti berkhasiat untuk menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh. Tanaman lidah buaya menjadi obat alternatif bagi masyarakat yang menderita diabetes dan tidak memiliki cukup uang untuk berobat ke dokter.

Cara mengolah tanaman ini agar menjadi obat diabetes pun cukup mudah, yuk simak ulasannya berikut.
  • Cuci 1 batang lidah buaya sampai bersih
  • Buanglah bagian yang tidak digunakan seperti duri dan bagian ujungnya, kemudian potong-potong menjadi beberapa bagian
  • Rebuslah lidah buaya dengan menggunakan 3 gelas air sampai tersisa 1,5 gelas air saja
  • Minumlah 3×1,5 gelas sehari setiap selesai makan

3. Biji Alpukat

Biji alpukat biasanya dianggap sepele dan dibuang begitu saja, namun ternyata biji ini dapat digunakan untuk mengobati penyakit diabetes. Hal tersebut disebabkan karena biji buah alpukat mengandung asam lemak tak jenuh.

Cara membuat ramuan herbal untuk diabetes dari biji alpukat pun mudah sekali yaitu dengan memperhatikan cara-cara berikut ini :
  • Kupas buah alpukat, kemudian ambil bijinya. Panggang biji tersebut selama kurang lebih 5 menit sampai biji menjadi lunak
  • Potonglah kecil-kecil biji buah alpukat tersebut dan tambahkanlah 2 gelas air
  • Rebus sampai airnya berubah menjadi berwarna coklat
  • Dinginkan dan saring ramuan tersebut, minumlah secara rutin setiap harinya sampai penyakit diabetes Anda sembuh.

4. Daun sirsak

Jika Anda bertanya ke toko obat atau apotik maka disana banyak sekali ditemukan obat herbal asam urat yang terbuat dari ekstrak daun sirsak. Dan memang kenyataannya ekstrak daun sirsak tersebut sangat ampuh untuk mengatasi masalah asam urat.
Namun Anda tidak perlu mengeluarkan kocek untuk membeli obat herbal asam urat dari daun sirsak karena Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan merebus daun sirsak 
tersebut.

Siapkan 10 lembar daun sirsak yang tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda
Kemudian rebus dengan 3 gelas air dan tunggu hingga air rebusan tersisa setengahnya
Minum air rebusan daun sirsak tersebut 2x dalam sehari hingga keluhan asam urat sudah sembuh

5. Kayu Manis

Bumbu penyedap rasa yang satu ini merupakan tanaman herbal yang sangat baik untuk mengobati penyakit diabetes di dalam tubuh.
Bagi Anda yang memiliki penyakit diabetes tipe 2, tanaman ini sangat cocok sekali untuk digunakan sebagai obat karena terbukti dapat merespon hormon insulin dan membuat kadar gula darah menjadi normal kembali.

Berikut adalah cara mengolah kayu manis agar berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Agar lebih praktis, alangkah lebih baik Anda membeli kayu manis yang sudah menjadi bubuk, kemudian konsumsi obat herbal ini sebanyak 1,5 teh setiap harinya.
Agar lebih mudah, tambahkanlah bubuk kayu manis pada makanan Anda ataupun tambahkan sedikit pada kopi ataupun teh yang Anda minum agar rasanya tidak terlalu kentara

6. Teh Hijau

Teh hijau tidak hanya berkhasiat untuk merawat kecantikan kulit anada saja, Teh ini juga bisa di gunakan untuk menurunkan kadar gula darah bahkan dapat menyembuhkan penyakit diabetes sampai tuntas. Kandungan polifenol yang ada di dalam teh hijau terbukti dapat meningkatkan sensitifitas sel terhadap kandungan insulin. 

Dengan mengonsumsi teh hijau secara rutin setiap hari terbukti dapat menstabilkan gula darah serta memperbaiki fungsi dari pankras dalam memproduksi insulin.

7. Air Tebu

Tanaman herbal untuk diabetes ini mungkin belum banyak yang mengetahuinya karena banyak yang beranggapan bahwa tanaman yang manis justru akan menambah kadar gula darah di dalam tubuh. Namun justru sebaliknya, tanaman ini dapat menurunkan kadar gula di dalam tubuh. efek anti diabetic yang ada pada air tebu bila di minum sapat menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh.

Yang menjadikan air tebu berbahaya adalah setelah diolah menjadi gula karena telah mengalami berbagai proses. 

Beberapa tanaman herbal untuk diabetes yang di sebutkan diatas tersebut dapat menjadi pengobatan alternatif yang murah dan mudah bagi anda dalam mengobati penyakit diabetes yang notabennya sulit untuk di sembuhkan. Tetapi jika anda enggan untuk melakukannya karna alasan terlalu ribet kami disini memberikan solusi paling terbaik untuk pengobatan diabetes dengan Walatra Propolis Brazil. Baca Walatra Propolis Brazil

Solusi Terbaik Untuk Mengobati Diabetes Dengan Walatra Propolis Brazil

√ Nama produk : Walatra propolis brazil
√ Isi : 6 ML
√ Komposisi : 100 % propolis brazilian murni
√ Indikasi : Keajaiban satu tetes Walatra propolis brazil membantu tubuh Anda tetap sehat, tetap bugar dan tetap fit serta terhindar dari penyakit.
√ Kelompok konsumsi : Semua orang
√ Produsen : CV. Jogja Natural Herbal
√ Legalitas dan keamanan : BPOM 153684231 & HALAL MUI

Walatra Propolis Merupakan produk kesehatan terbaru dari CV Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh Cv Walatra herbal. bahsa Propolis itu sendri berasal dari bahasa yunani, Pro(sebelum) Polis(tubuh). nama ini di gunakan sebagai maksud pertahanan tubuh. Propolis ini menjadi propolis brazilia terbaik di dunia, karena propolis ini berasal dari zat organik murni hasil uraian lebah madu brazil yang di hasilkan dari substansi yang mengandung damar dan daun muda tumbuhan yang di sebut Baccharis Dracunculifolia (Alecrim do Campo) untuk melindungi lebah terhadap dingin, panas, angin kelembaban dan penyakit.

Walatra Propolis ini menjadi satu satu nya produk terbaik di indonesia tidak hanya itu bahan yang di gunakan dalam walatra propolis ini juga 100% berbahan alami yaitu dari propolis brazil. apa itu Propolis Brazil ? Propolis Brazil adalah semacam getah yang di kumpulkan lebah madu dari berbagai pohon,aliran getah, yang di kumpulkan lebah madu yang di gunakan oleh lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah pada sarangnnya. Senyawa lengket berwarna coklat kehijauan yang di sebut Propolis Brazil yang di hasilkan oleh para lebah ini telah benyak di percaya oleh masyarakat dapat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami. 
Propolis Brazil ini kaya akan kelompok antioksidan tertentu yang di sebut falvanoid, disamping itu propolis juga mengandung asam fenol penting yang di sebut Artepilih C.

Tidak hanya itu Walatra propolis ini juga di olah dengan menggunakan Tchnology nano yang berguna sebagai kelarutan, stabilitas, dan kelarutan. Dengan dioleh menggunakan Technology nano tersebut khasiat dan manfaatnya akan dapat cepat di serap dan di rasakan oleh tubuh. Technology nano dapat membuat zat menjadi ukuran yang sangat kecil, oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut lebih efektif sebab bisa menyebar leboh jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi. 

Obat tetes walatra propolis sendiri menjadi produk kesehatan yang aman di gunakan untuk semua kalangan usia. Mulai dari anak dewasa,lansia termasuk ibu hamil dan ibu menyusui tanpa efek samping sedikitpun. Bahakan produk ini telah mterdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No. POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI .

Khasiat dan manfaat Walatra Propolis :
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Membantu menurunkan kadar gula darah
  • Membantu mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh
  • Membantu melancarkan sistem pencernaan
  • Mencegah dan mengatasi segala bentuk peradangan
  • Menjaga kesehatan tulang dan sendi
  • Membantu mengeluarkan racun dari tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mempercepat penyembuhan berbagai jenis luka luar maupun dalam.
  • Menjadi alternatif terapi pengobatan kanker dengan sifat antikanker di dalamnya yang kuat
  • Memperbaiki sel-sel jaringan tubuh yang rusak
  • Membantu melegakan pernafasan
  • Membantu mengatasi infeksi saluran pernafasan atas
  • Memelihara sekaligus meningkatkan kinerja organ dalam
Cara Konsumsi Dan Pemakaian Yang Benar

Untuk mendapatkan khasiat yang baik dari wlatra propolis anda juga di tekankan untuk mengetahui aturan dan cara pemakaian yang tepat :
  1. Untuk menjaga kesehatan: 2-3 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata, anda bisa langsung mengonsumsinya.
  2. Untuk pengobatan penyakit: 4-5 tetes walatra propolis, kemudian larutkan ke dalam 1/4 air putih. Setelah tercampur merata anda bisa langsung meminumnya.
  3. Untuk penyakit kronis dosis bisa di tingkatkan
  4. Untuk pengobatan penyakit luar bisa di oleskan pada bagiankulit bermasalah

SPESIAL PROMO !!!

Khusus hari ini Harga Walatra Propolis Rap.115.000 /btl Dan Untuk Pembelian 2 btl GRATIS Ongkir Keseluruh wilayah Indonesia, Ayo Manfaatkan Promonya karna Promo Terbatas ! 


Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah Ini Melalui SMS / WA / BBM


Ketik WPDT : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No hp

Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

Contoh Pemesanan 5 botol :

WPDT : 5 Botol : Siska Dwi Puspitasari : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03 / Rw. 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx
Kirim ke 
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7

**Kode Pemesanan WPDT Merupakan kode yang harus anda sertakan setiap melakukan pemesanan jika tidak kami tidak akan memprosesnya Dan yang musti anda ingat bahwa produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karna hanya di pasarkan melalui internet saja jika anda ingin membelinya cukup mengirimkan format seperti di atas melalui SMS / WA / BBM

Keuntungan Belanja Di Toko Online Kami :
  • Kami bisa KIRIM BARANG DULU SETELAHNYA BISA TRANSFER PEMBAYARAN (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Hari ini Anda pesan, maka hari ini pula kami proses
  • Packing rapih dijamin aman sampai tujuan, jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, kami
  • bertanggung jawab.
  • Melayani sistem Kirim Barang Dulu Dulu Untuk Pemesanan 1 Botol
  • Garansi Uang Kembali, Jika barang rusak atau tidak sampai
  • Pelayanan 24 Jam dalam 7 hari baik konsultasi kesehatan
Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). Atau anda juga bisa langsung mengunjungi tempat kami ke alamat di bawah ini.

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 / Rw. 011,
(Samping Perum Wijaya Permai 2)
Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia.
A/n. Ipan Hidayatulloh

Informasi Mengenai Produk
Hubungi

CS Nisa Ihsani
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7


Posted : 7 Tanaman Herbal Yang Baik Untuk Penderita Diabetes


1 comment:

  1. EURO 2020 Segera Tiba...
    Segera Dapatkan Agen Terbaik dan Terpercaya Demi Kenyamanan Dalam Bermain.
    Winning 303 Hadir Dengan Agen Sportsbook Terbaik dan Terpercaya Saat ini..Dengan Sistem Teknologi Modern Untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Dalam Bermain.

    Dapatkan Segera Bonus Spesial Untuk Anda Yang Bergabung.
    Bonus Welcome 20%
    Bonus Deposit Harian 10%
    Bonus Cashback 5-10%
    Bonus Referral Seumur Hidup

    Dapatkan Minimal Bet Parlay 5ribu Rupiah Saja....

    Proses Transaksi Cepat , Mudah dan Aman...
    Dapatkan Kemudahan Deposit Dengan Deposit via PULSA dan OVO

    Klik >>>>>>> DAFTAR

    Ayo Gabung Segera Dengan Kami...
    Hubungi Segera:
    WA: 087785425244
    Cs 24 Jam Online

    ReplyDelete