Thursday, November 22, 2018

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening dan Cara Mengatasinya

Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Dan Cara Mengatasinya 

Selamat Datang di website kami, dimana kami adalah agen resmi produk herbal yang hadir untuk memberikan solusi cara mengatasi berbagai macam penyakit secara alami dan tanpa efek samping. Nah untuk kali ini kami akan membahas tentang pembekakan kelenjar getah bening dan cara mengatasinya. Berikut penjelasannya 

Munculnya benjolan sebesar kacang di daerah sekitar leher atau di tempat lain di sekitar tubuh, bisa menjadi pertanda bahwa tubuh anda mengalami infeksi atau terkena penyakit lain. Kondisi ini di sebut dengan pembengkakan kelenjar getah bening atau juga di kenal dengan nam adenopati. kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem kekebalan tubuh yang membantu tubuh menyingkirkan virus atau bakteri, sekaligus menyediakan sel darah putih untuk melawan virus atau bakteri tersebut. pembengkakan biasanya terjadi jika ada infeksi atau penyakit lain yang menyerang jaringan di dekatnya. 

Pembengkakan kelenjar getah bening bisa terjadi di selangkangan, leher di bawah rahang dan di belakang telinga. Bila pembengkakan terjadi, akan muncul benjolan sebesar kacang di bawah kulit dan berwarna merah, nyeri serta hangay saat di tekan atau di sentuh. Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening bisa di sebabkan oleh beberapa hal yaitu sebagai berikut :
  • Infeksi virus atau bakteri. Sebagian besar kasus adenopati di sebabkan oleh virus atau infeksi bakteri. Sering kali, pembengkakan terjadi di dekat bagian tubuh yang terinfeksi Misalnya pembengkakan yang terjadi di sekitar leher biasanya di sebabkan oleh infeksi tenggorokan 
  • Penyakit Autoimun. Pembengkakan kelenjar getah bening juga bisa terjadi akibat penyakit autoimun akibat sistem kekebalan tubuh malah keliru menyerang jaringan yang sehat, seperti : 
  1. Rheumatoid arthritis
  2. Lupus
  3. Sarcodiosis
  • Kanker. terkadang kanker juga bisa menjadi Penyebab pembengkakan kelenjar getah bening. contohnya, limfoma dan beberapa jenis leukimia. saat kanker bermetastatik alias menyebar, terkadang terjadi juga pembengkakan kelenjar. 
  • Penyebab lain. Hal lain yang juga bisa menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening adalah cedera, atau penggunaan obat-obatan tertentu seperti dilantin(obat pencegahan malaria) 

Adenopati yang muncul menjadi pertanda ada yung salah dengan tubuh anda, atau mungkin juga hanya infeksi ringan. Namun juga bisa menajdi gejala dari beberapa penyakiyit yang mendasarinya. untuk memastikannya, dokter akan mengecek adenopati yang muncul pada tubuh anda dan gejala lain yang alami. kemudian, anda mungkin perlu melakukan beberapa tes seperti :
  • Tes darah. ini di lakukan untuk memastikan dugaan dokter akan penyakit yang mendasarinya 
  • Scan/pemindaian. Ini di lakukan untuk menemukan sumber infeksi atau mencari kemungkinan tumor 
  • Biopsi. ini di lakukan jika dokter mencurigai pembengkakan tersebut adalah tumor atau kanker 
Pengobatan yang di lakukan harus sesuai dengan penyebab yang mendasarinya, setelah melakukan beberpa tes medis dan juga diagnosis dokter. sebab, tidak ada pengobatan khsus yang hanya untuk mengobati adenopati. namun anda bisa mengatasi adenopati dengan beberapa cara berikut ini :
  • Kompres air hangat. rendam handuk ke dalam air hangat peras sampai airnya tidak menetes. kemudian kompreskan di daerah pembengkakan 
  • Gunakan cool pack. bila kompres air hangat tidak meredakan radang dan kadang bisa mengiritasi kulit, anda bisa mengganntinya dengan cool pack alias kompresan dingin 
  • Istirahat. kebanyakan penyakit akan pulih bila anda mengistirahatkan tubuh anda sejenak dari aktivitas 
  • Gunakan obat pereda nyeri. obat obatan bebas seprti ibupropen, naproxen, dan acetaminophen dapat mengurangi ketidaknyaman anda. 
  • Gunakan antibiotik. Untuk adenopati yang di sebabkan bakteri atau jamur, anda dapat menggunakan antibiotik untuk membunuh bakteri dan jamur. 
Nah yang terakhir anda bisa menggunakan obat herbal qnc jelly gamat yang sangat ampuh mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening secara alami dan tentu nya tanpa efek samping jika di konsumsi secara berkepanjangan. Sekilas tentang Produk Qnc Jelly Gamat 

Qnc Jelly Gamat Solusi Paling Terbaik Dalam Mengatasi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening 



Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas asli. Produk ini merupakan obat herbal multi khasiat yang membantu mengobati beragai macam penyakit. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama produk ini adalah jenis teripang yang paling terbaik di dunia. Jenis teripang itu sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yakni : Teripang Putih  (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Yang di gunakan untuk bahan utama produk Qnc Jelly gamat ini jenis Teripang Emas,teripang yang paling banyak mengandung banyak khasiat bagi kesehatan dan memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya. Selain berbahan utama Teripang Emas produk Qnc Jelly gamat ini juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulasi Nabati, Air RO, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang Emas 
Teripang Emas hewan laut yang hidup pada dasr substrat, lumpur pasiran dan juga di lingkungan terumbu. Hewan ini juga sering di sebut Timun laut karna bentuk dari hewan ini seperti timun dan salah satu hewan yang bergerak lambat. Teripang Emas atau Golden Stchoupus Variegatus merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan.

Golden Stichoupus Variegatus atau Teripang Emas memilki banyak kandungan aktif untuk kesehatan di dalamnya, kandungan tersebut seperti : asam amino, asam docosahexanat (DHA), asam lemak esensial, antiseptik alamiah, chondroitin, cell growth factor, lektin, glikosida keratin, philinopside A dan E, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, glucosamine, omega 3, 6, 9, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, dan lain-lain.

Teripang Emas juga menjadi salah satu teripang unggalan dari beberapa jenis teripang lainnya. selain menjadi teripang unggulan, teripang emas ini adalah spesies teripang yang paling spesial karna memilki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak akan aterdapat dalam spesies teripang lainnya. Manfaat dari Gamapeptide tersebut diantaranya untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Menguarangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Maka tidak ada yang di ragukan lagi produk herbal Qnc Jelly Gamat ini berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan juga bisa di konsumsi untk sekedar menjga kesehatan anda dari berbagai penyakit. Tidak Usah khawatir produk ini sudah memilki legalitas resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI Jadi anda tidak usah khwatir lagi jika ingin mengkonsumsi produk ini. Untuk cara pengolahannya pun masih dilakukan dengan cara tradisional dan menggunakan alat-alat yang berstandar produksi dan di tangani lansung oleh para pakar ahli di bidangnya. Ada 4 tahapan pembuatan Qnc jelly gamat ini diantaranya :
  • Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Kandungan yang terdapat dalam Teripang emas diantaranya terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino Dll dari banyak nya kandungan tersebut mampu mengobati berbagai penyakit kronis dan masih akut.

Bagaimana sudah jelaskah? ingat yah produk herbal Qnc Jelly gamat ini tidak memilki Efek Samping jika di konsumsi si pendrita. Apalagi yang harus anda ragukan ? bingung Untuk Cara membelinya ? Untuk cara membelinya cukup mudah ko silahkan kirimkan format seperti dibawah ini tentunya hanya ke nomor yang tercantum di bawah.


UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI MELALUI SMS / WA / BBM 


Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
Kirim ke 
SMS / WA 085.223.322.150 
Telegram 085.223.322.150

Contoh Pemesanan 5 botol :

QNDT : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx 
Kirim ke  
SMS / WA 085.223.322.150 
Telegram 085.223.322.150

*) Kode pemesanan QNDT wajib anda sertakan setiap melakukan pemesanan produk, jika tidak kami tidak akan memprosesnya !

CATATAN !!!
  • Produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karena hanya di pasarkan melalui online saja, salah satunya di toko online kami
  • Pengiriman via JNE dan POS 
  • Jaminan uang kembali jika barang rusak dan tidak sampai 
  • Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga di haruskan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/WA/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.
Harga Resmi Qnc Jelly Gamat 


Keuntungan berbelanja di toko online kami :
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Hari ini Anda pesan, maka hari ini pula kami proses
  • Packing rapih dijamin aman sampai tujuan, jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, kami bertanggung jawab.
  • Melayani sistem Kirim Barang Dulu Dulu Untuk Pemesanan 1 Botol
  • Garansi Uang Kembali, Jika barang rusak atau tidak sampai
  • Pelayanan 24 Jam dalam 7 hari baik konsultasi kesehatan
Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). 



INFORMASI SELENGKAPNYA 
SILAHKAN HUBUNGI 
Customer Service 

SMS / WA 085.223.322.150 

Pin bb. D7B46C0D 




Post By : Pembengkakan Kelenjar Getah Bening Dan Cara Mengatasinya 



Home : Penghancur Batu Empedu 

No comments:

Post a Comment