Tuesday, November 13, 2018

Obat Herbal Benjolan Di Tangan

Obat Herbal Benjolan Di Tangan 


Selamat datang di website kami , Nah kali ini kami ingin membahas tentang benjolan di tangan, Bila anda memiliki benjolan di tangan bisa di pastikan benjolan tersebut adalah tumor lemak atau lipoma. Lipoma adalah tumor jinak yang tumbuh di bawah lapisan kulit. Lipoma tidak berbahaya dan tidak mematikan, namun benjolan di tangan dapat mengganggu dan mempengaruhi kualitas hidup anda. Sebenarnya apa sih lifoma itu ? dan apa sih penyebab nya ? Berikut penjelasannya 

Kulit manusia terdiri dari lapisan yang berbeda. tepat di bawah kulit terletak jaringan adiposa subkutan. Sebuah lipoma adalah pertumbuhan jaringan ini dalam bentuk kapsul. Tumbuh lambat antara kulit dan lapisan otot. Lipoma adalah non kanker (jinak ) tumor tidak tumbuh lebih besar. ini adalah benjolan lemak berbahaya yang bergerak ketika di berikan tekanan.

Lipoma adalah pertumbuhan jaringan lemak yang perlahan lahan berkembang hanya di bawah kulit. orang dari segala usia dapat mengembangkan lipoma, tetapi anak-anak jarang mengembangkan lipoma. pria lebih mungkin untuk mengembangkan lipoma dibandingkan dengan wanita. sementara lipoma dapat terbentuk pada setiap bagian dari tubuh, mereka biasanya muncul di leher, bahu, punggung, perut, tangan, dan paha. 

Penyebab lipoma tidak di ketahui dengan demikian mereka idiopatik, namun, beberapa kelompok ahli kesehatan percaya bahwa mungkin ada hubungan anatara gen (faktor genetik) dan lipoma. Hal ini karena lipoma diamati berjalan dalam keluarga. selain itu, cedera (seperti pukulan) ke tubuh juga dapat berkontribusi dalam menyebabkan lipoma. 

Gejala lipoma 
  • Lembut jika di sentuh dan bergerak dengan mudah jika di dorong dengan jari 
  • Benjolan 
  • Hanya tumbuh di bawah kulit
  • Berwarna pucat 
Lipoma yang paling sering terletak di leher, punggung, tangan dan bahu tetapi mereka juga dapat terjadi pada perut dan paha. Lipoma ini bisa menyakitkan jika tumbuh ke dalam saraf di bawah kulit. 

Cara mengatasi Lipoma/ Benjolan di tangan bisa atasi dengan 2 cara yaitu dengan operasi dan bedah ringan. Tapi tidak usah khawatir kami di sini hadir memberikan solusi yang ingsaalloh terbaik untuk mengatasi benjolan di tangan tanpa jalan operasi yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal qnc jelly gamat. 

Obat Herbal Benjolan Di Tangan Dengan Qnc Jelly Gamat 



Qnc Jelly gamat Produk Herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas asli. Produk ini merupakan obat herbal multi khasiat yang membantu mengobati berbagai macam penyakit. Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama produk ini adalah jenis teripang yang paling terbaik di dunia. Jenis teripang itu sendiri terbagi menjadi beberapa jenis yakni : Teripang Putih  (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Yang di gunakan untuk bahan utama produk Qnc Jelly gamat ini jenis Teripang Emas,teripang yang paling banyak mengandung banyak khasiat bagi kesehatan dan memiliki banyak kandungan aktif di dalamnya. Selain berbahan utama Teripang Emas produk Qnc Jelly gamat ini juga dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulasi Nabati, Air RO, Essen Natural dan Ekstrak Buah & Sayur.

Teripang Emas 
Teripang Emas hewan laut yang hidup pada dasr substrat, lumpur pasiran dan juga di lingkungan terumbu. Hewan ini juga sering di sebut Timun laut karna bentuk dari hewan ini seperti timun dan salah satu hewan yang bergerak lambat. Teripang Emas atau Golden Stchoupus Variegatus merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan.

Golden Stichoupus Variegatus atau Teripang Emas memilki banyak kandungan aktif untuk kesehatan di dalamnya, kandungan tersebut seperti : asam amino, asam docosahexanat (DHA), asam lemak esensial, antiseptik alamiah, chondroitin, cell growth factor, lektin, glikosida keratin, philinopside A dan E, glucasaminoglycans (GAGs), gamapeptide, glucosamine, omega 3, 6, 9, mineral, mukopolisakarida, kolagen, protein, dan lain-lain.

Teripang Emas juga menjadi salah satu teripang unggalan dari beberapa jenis teripang lainnya. selain menjadi teripang unggulan, teripang emas ini adalah spesies teripang yang paling spesial karna memilki kandungan aktif Gamapeptide yang tidak akan aterdapat dalam spesies teripang lainnya. Manfaat dari Gamapeptide tersebut diantaranya untuk :
  • Menstabilkan emosi
  • Menguarangi rasa sakit
  • mampu untuk mencegah inflamasi
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi”.

Maka tidak ada yang di ragukan lagi produk herbal Qnc Jelly Gamat ini berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit dan juga bisa di konsumsi untk sekedar menjga kesehatan anda dari berbagai penyakit. Tidak Usah khawatir produk ini sudah memilki legalitas resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 173301471 dan juga sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI Jadi anda tidak usah khwatir lagi jika ingin mengkonsumsi produk ini. Untuk cara pengolahannya pun masih dilakukan dengan cara tradisional dan menggunakan alat-alat yang berstandar produksi dan di tangani lansung oleh para pakar ahli di bidangnya. Ada 4 tahapan pembuatan Qnc jelly gamat ini diantaranya :
  1. Tahap extraksi. Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fres) menjadi cairan teripang.
  2. Tahap Penetralan. Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  3. Tahap pencampuran bahan pendukung. DI tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  4. Tahap pembentukan tektur dan rasa. Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Kandungan yang terdapat dalam Teripang emas diantaranya terdiri dari Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino Dll dari banyak nya kandungan tersebut mampu mengobati berbagai penyakit kronis dan masih akut.

Bagaimana sudah jelaskah? ingat yah produk herbal Qnc Jelly gamat ini tidak memilki Efek Samping jika di konsumsi si pendrita. Apalagi yang harus anda ragukan ? bingung Untuk Cara membelinya ? Untuk cara membelinya cukup mudah ko silahkan kirimkan format seperti dibawah ini tentunya hanya ke nomor yang tercantum di bawah.


UNTUK CARA PEMESANAN SILAHKAN KIRIMKAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI MELALUI SMS / WA / BBM 


Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 
Kirim ke 
SMS / WA 085.223.322.150 
Telegram 085.223.322.150

Contoh Pemesanan 5 botol :

QNDT : 5 Botol : Siska Dwi : Jl.Karang Anyar No.14, Rt.03/ 02 Kota Tasikmalaya : 085134563xxx 
Kirim ke  
SMS / WA 085.223.322.150 
Telegram 085.223.322.150

*) Kode pemesanan QNDT wajib anda sertakan setiap melakukan pemesanan produk, jika tidak kami tidak akan memprosesnya !

CATATAN !!!
  • Produk ini tidak tersedia di apotik dan toko obat manapun karena hanya di pasarkan melalui online saja, salah satunya di toko online kami
  • Pengiriman via JNE dan POS 
  • Jaminan uang kembali jika barang rusak dan tidak sampai 
  • Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga di haruskan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/WA/BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.
Harga Resmi Qnc Jelly Gamat 


Keuntungan berbelanja di toko online kami :
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Hari ini Anda pesan, maka hari ini pula kami proses
  • Packing rapih dijamin aman sampai tujuan, jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan, kami bertanggung jawab.
  • Melayani sistem Kirim Barang Dulu Dulu Untuk Pemesanan 1 Botol
  • Garansi Uang Kembali, Jika barang rusak atau tidak sampai
  • Pelayanan 24 Jam dalam 7 hari baik konsultasi kesehatan
Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang berada di sekitar kota Tasikmalaya dengan memberlakukan sistem COD ( Cash On Delivery ). 



INFORMASI SELENGKAPNYA 
SILAHKAN HUBUNGI 
Customer Service 

SMS / WA 085.223.322.150 

Pin bb. D7B46C0D 



Post By : Obat Herbal Benjolan Di Tangan 

Home : Penghancur Batu Empedu 

No comments:

Post a Comment